Tuesday, June 9, 2009

kapan sih liburan sebenrnyaa ?

kemarahan gue memuncak .
tadinya si gue gamau ampe posting blog gni , tapi gada yg bsa bner" nenangin gue sii , haha :)
mulai dari hari ini , eh salah ding , tepatnya minggu ini !
dimana ade gue pada UKK , alias ujian kenaikan kelas .
demi menyukseskan ujian mereka , ibu gue menerapkan program sbb .:
1. dilarang nonton tipi setelah magrib
2. dilarang menggunakan komputer , kecuali buat tugas .
3. dilarang berisik dan mengganggu yg lagi belajar
4. d.l.l
(sumpah , gue gamau inget" lagi si sbnernya , bikin makin bete )

n kalian tau , apa yg buat gue STRES ?!
yaah , jelas banget kalo peraturan diatas SANGAT MERUGIKAN gue . ialaa , secara gtu , gue uda gada beban lagi buat ngapa"in , semua ujian uda beres , tinggal nunggu hasil ..
gue juga uda diterima di IPB - arsitektur lanskap . jadi gausa pusing" lagii
(toh gue kan uda divonis ga boleh ambil yg laen lagi kalo uda diterima IPB , huff)

okeii , back to topic
jadi kejadiannya begini ..
hari ini , pas gue abis tidur siang , n ngrasa suntuk gara" ngurusin duit n amplop hasil UAN anak sekelas , gue mau refreshing , as usual : fesbukan .
tapiii , gua langsung kna omel ma ortu .
dibilang ga simpatik laah , egois laah .
huaaaah . bete gaa sii ?!

mm , tadinya gue maklumin aja .
so , gue lgsg k kamar n coba fesbukan pake hp . eh , ternyata belom beres ,
gue pun kena omel lagi ,,
gara" gue ga ngajarin ade gue . ksannya tuh gue kakak yang sangaaat cuek ama adeknya .
(okei , azkaa , sabar"...)

intinyaa , bentar lagi gue mau dikarantina (alias ASRAMA TPB) .
kurang dari seminggu lagi !
bayangkan , belom ada kabar baik dari liburan gue , huh :(

ampun deh , kapan sih liburan gue yang sesungguhnyaa ?!
*emosi mode : STILL ON

No comments: