Thursday, January 28, 2010

liburan UAS . hepi holidey !

gue mau congrats dlu ah buat tmen" TPB IPB '46 yang uda ngelewatin UASnya .
kalo ditanya gimana soal" UASnya ma gue uda ga berani jawab !
bujug dah , hayang mewek gue kalo inget" lagi . biarlah jadi kenangan buruk yang terpendam selamanya . (lebai mode : ON)

uda ah , gudbai UAS = welkom HOLIDEY :)

oke , FYI , gue libur UAS dari tanggal 20 januari - 14 februari 2010
manep ga si gan? hahaha
gue emg ga bisa sombong, secara ini liburannya uda kurang dari sebulan. beda banget ama univ" laen yang pada sebulan liburannya, huwaaaa ~
yaudalaa, emg gausa dikeluhin juga. toh ga akan bisa ngubah apa"..

masalah yang mau gue tulis itu adalah : gue ga ada planning liburan !
naaaah . berasa bego d gue, giliran waktu kuliah kepengen banget libur
eh pas uda dapet libur mala jadi PENGANGGURAN !

sooo?
yaa gue gatau mau ngisi liburan dengan apa .
katanya si ayah gue mau ngajarin gue nyetir mobil, tapi gatau deh jadi apa kaga . haha

pkonya liburan ini yg pasti gue lakuin tu berdoa semoga IP pertama gue bagus . amiiiiin :)

uda ah, c u on the next blog ..

No comments: