Wednesday, August 25, 2010

my holiday--MPF MPD (part two-END)

ahirnya setelah sekian lama gue ga posting, Alhamdulillah hari ini kesampean juga..
okay, back to topic
gue mao cerita sekilas ttg MPF MPD yang bener-bener nyita liburan gue (setelah MPKMB tentunya). cukup bikin stres si, cuma ya dibawa fun aja biar ga jadi beban juga..
berhubung di SOPnya mesti datang pagi-pagi dari tanggal 5-7 agustus, makanya gue memutuskan buat nginep di hum cete aja deh. lumayan ribet juga tuh SOP lainnya yang mesti disiapin, apalagi disela-sela radiv acara :(
tapi gue ngerasa beruntung banget punya sobat kayak cete yang bener-bener ngebantu gue di H-1 yang dimana gue belom beli apa-apa buat MPF besoknya..
thankyousooomuch :')

lanjuuuuut~
esok harinya..lusa harinyaaa..
(5-6 agustus 2010)

SAUNG TANI 2010..
BERSAMA PERTANIAN, WUJUDKAN PEMBAHARUAN!
MPF~
YES YES YES
SEMANGAAAT~!!

(jargon MPF saung tani 2010)

tanggal 7 agustus (MPD)

ARSITEKTUR LANSKAAAP~
TETAP PALING JITU! HUUH! :)

(jargon MPD ARL)

ditambah jargon kelompok byzantine,
byzantine.. tin tin.. brem!
lucu banget deh kalo inget" lagii..

kalo ospek"an gini yaa kayaknya ma sama aja dimana-mana. ada yang namanya PJK n KOMDIS yang wataknya kontras banget. terus ada juga pernik-pernik SOP dan sanksi kalo salah yang pasti bakal bikin pasa KOMDIS seneng..
blablablablaa.. (terus terang aja gue males banget cerita ulang ttg MPF MPD)
secara keseluruhan sih gue akuin,rangkaian acaranya bagus, apalagi pas sesi KOMDIS
uuugh mantap mantap!
ahahaha :p

tapi gue tau ko maksud dari masa perkenalan kayak gini itu ga cuma warisan dan agenda rutin, tapi ada tujuan buat mempersatukan angkatan baru dan lebih mengenal fakultas departemennya juga..

buat gue sendiri,
MPF dan MPD selesai = gue resmi jadi mahasiswa FAPERTA IPB departemen ARSITEKTUR LANSKAP


oya,gue berpengalaman jadi sekretaris or katri AK juga lumayan berarti -,-

last words,
thanks for my parents, cete my BFFEA, and all my seniors who contribute in this big event.
then,
kelompok MPF gue, HEMIPTERA
kelompok MPD gue, BYZANTINE

u're unforgetabled :)

No comments: