Thursday, September 8, 2011

liburan lebaran di jakarta itu NOT BAD :)

yap judul diatas emang bener kok !
gue ngerasain, walaupun emang terdengar aneh, kok mudik malah ke jakarta?
karena emang sodara gue yang rumahnya jauh2 juga pada ke jakarta, jadi ngapain juga mesti ke tempat jauh2?

jadi intinya adalah, sepanjang liburan lebaran, gue MENETAP di jakarta.
dan tidak ke tempat wisata sama sekali..

walaupun keadaannyha gitu, gue pantang menyerah untuk membuat liburan kali ini jadi menyenangkan..

penasaran??

cekidot lah gan.. *apa coba?


pertama, gue jadi hobi sepedahan gara2 ada sepeda2 fixi nganggur juga di rumah oma, jadi ya mumpung lagi ada sodara2 jauh juga, kita sepedahan yang jaraknya ga nanggung2..
yaitu ke HI !!




nah, yang sepedahan itu ada gue, arifah, azmi, dan dinda,,
cuma yang dinda ga ada fotonya sih, tapi itu karena dianya yang gamau di foto -__-



ohya, hal yang bikin gue seneng banget sama sepedahan kali ini adalah karena bareng sepupu2 gue yang sepantaran,, dan yang kedua adalah gue sepedahan dengan keadaan kota jakarta yang SEPI dari kendaraan dan suara bising.
serius, jalan raya kebanyakan sepi, kayak ga ada penghuninya,
mungkin karena orang jakartanya masih banyak yang belom balik dari mudik kali ya? hehe

ternyata jakarta juga bisa punya udara seger dan dingin di pagi hari.
aneh tapi nyata loh, hehe

ayo hidup go green ! *loh?


kedua, gue belajar (dengan susah payah) bikin kue NASTAR!
kenapa? karena tiba2 kepengen aja, sekaligus mau nyenengin hati orang.. haha







hasilnya not bad lah, pada suka kok, walaupun belom seenak kue nastar yang udah di jual di pasaran, tapi gue lebih suka makan bikinian sendiri, hehe
makasih buat tante ina yang udah sabar bantu bikin kuenya :D


ketiga, gue berenang sama trio bocah, which is atika, azhira, dan zahra.
sebenarnya itu juga karena dipaksa nemenin mereka juga..
tapi over all gue suka lah, secara gue emang hobi berenang juga. haha :D





nah itu sebagian dari liburan gue yang cukup berkesan..
ga semuanya sih disebutin, takut yang baca pada ngiri :p

No comments: